Rabu, 10 Desember 2008


masa adalah dimana sang waktu terus berputar dan tak seorangpun yang dapat menghentikannya. hanya hayalan manusia belaka yang selalu mencoba menghalangi dan berusaha memperlambat sang waktu. tapi justru sang waktulah yang memperlambat kerja dan aktivitas manusia. karena ketika kita berfikir untuk menunggu waktu, itu berarti kita mengulur waktu, ketika kita berusaha mengejar sang waktu, sang waktupun tak terkejar. buat apa mengejar sang waktu? itu adalah Confusedpemaknaan manusia dalam pemamfaatan waktu, padahal itu semua adalah nonsense. tanpa di sadari sang waktu terus bergulir seiring nafas berhembus. Sang waktu pun tiada kuasa tuk berhenti karena itulah hakekatnya.
berjalanlah kita sesuai keinginan, no MAtter what U do. yang pasti di dalamnya selalu terdapat arti dalam pemaknaan hidup. biarkan lah sang waktu terus berjalan.
manusia hanya bisa menghitung dengan kelipatan detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,tahun,abad,etc. buat apa capek2 menghitung, toh sang waktu tidak menghitung kita. berjalanlah di alurnya.
karena sesungguhnya sesuatu yang tidak kita sadari akan kita sadari dan sesuatu yang kita sadari akan tidak kita sadari. dan sesungguhnya pula ketidaktahuan kita adalah ketahuan dan ketahuan kita adalah ketidaktahuan kita itu sendiri.

1 komentar: